Contoh Usaha Sampingan Untuk Istri Karyawan Swasta

Ini adalah sebuah kisah nyata yang ingin saya ceritakan ke teman-teman semua, saya perkenalkan dulu, nama saya Zulham Efendi, sehari-hari saya bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa kontruksi jalan dan jembatan, dan bisa di bayangkan bagaimana kesibukan saya dan teman-teman dalam memanagemen pekerjaan agkarar hasilnya bagus, dan dalam seharian itu, kadang banyak hal yang tidak bisa saya kerjakan sendiri, seperti memasak dan mencuci pakaian, hingga akhirnya kadang repot juga, oh iya saya tinggal di beskem yang disediakan oleh perusahaan saya, dan saya tinggal sendiri tidak bersama keluarga, karena keluarga ada di daerah asal saya, lalu pasti teman-teman sekalian akan bertanya apa korelasi judul diatas Contoh Usaha Sampingan Untuk Istri Karyawan Swasta, dengan kisah hidup saya ini,…ok soub silahkan lanjut ke paragraf kedua..hehehe.

Usaha Sampingan Untuk Istri Karyawan Swasta

Saya kagum dengan teman saya ini yang mampu melihat peluang hingga ada tambahan penghasilan untuk keluarga mereka, dan disinilah yang ingin saya sharing karena dari apa yang saya lihat bisa saya simpulkan bahwa terdapat beberapa Contoh Usaha Sampingan Untuk Istri Karyawan Swasta untuk menambah dan membantu keuangan keluarga.

1. Membuka jasa laundry.
Ini adalah salah satu contoh yang bisa di lakukan, apalagi jika tinggal dalam satu kompleks seperti lokasi beskem saya ini, dengan membuka jasa ini, banyak juga yang terbantukan khususnya teman-teman karyawan yang mungkin tidak punya kesempatan untuk mencuci pakaian mereka yang kotor karena bekerja, dan tentu saja ada tarif untuk semua itu dan disesuaikan, kalau mau bilang pake harga teman lah,..hehehe.

2. Jualan makanan jadi.
Makanan adalah kebutuhan pokok bagi tubuh, tanpa makan apalah jadinya kita, banyak hal yang tidak bisa dilakukan, karena tubuh tak berenergi dan lemah pada akhirnya, jualan makanan bisa jadi alternatif yang sangat menjanjikan, apalagi dengan menu-menu yang beragam, karena bukan hal aneh kalau semua istri pasti bisa masak, nah..gunakan kemampuan ini untuk jualan makanan ke karyawan yang masih dalam satu kompleks itu.

3. Jualan barang-barang kelontong.
Apalah jadinya saat mau mandi ternyata sabun dan shampo habis, sedang mau ke toko terdekat sudah ndak sempat, iya kalau dekat bagaimana kalau jauh, kalau kamu pandai melihat, inilah peluang. Buka toko kelontong di kompleks itu, jual apa yang menjadi kebutuhan dasar orang Рorang seperti sabun, shampo, makanan ringan dan lain Рlain, usaha  ini pasti akan laris manis, karena sifatnya darurat, maksudnya tidak mungkin orang-orang harus jauh pergi ke minimarket yang jauh hanya untuk sebuah sabun mandi, kalau ada yang dekat yang jual mending beli disitu saja.

4. Jualan nasi kuning.
Ini mirip dengan jualan makanan jadi seperti di point pertama diatas, tapi ini sifatnya kontenpores, yang artinya hanya berlangsung di pagi hari saja, nasi kuning yang dimaksud disini adalah yang hanya untuk sarapan, karena memang kuliner yang satu ini khusus di buat untuk makan pagi saja.

5. Jualan Pulsa.
Item usaha ini bagus juga untuk dilakukan, tidak banyak menyita waktu dan tenaga, tidak perlu promo yang berlebih – lebihan, tidak perlu sampai buat toko seluler mkios atau sejenisnya, cukup dengan sebuah hp jadul maka uang akan mengalir, memang sih perolehannya sedikit, tapi kata pepatah, lama-laman kan menjadi bukit.

5 point diatas adalah jenis yang sudah saya lihat sendiri dilakukan oleh beberapa istri teman sekerja, khususnya yang bagian jualan makanan dan jasa laundry, karena saya adalah salah satu konsumennya.

Intinya adalah bagaimana memaksimalkan waktu yang ada untuk bisa menghasilkan walaupun itu sedikit, karena sedikit lebih baik daripada tidak ada sama sekali

Demikain lah informasi Contoh Usaha Sampingan Untuk Istri Karyawan Swasta, semoga dapat menginspirasi

Salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *